SERVER / BAR / GREETER
Persyaratan Lowongan Kerja :
* Pengalaman dalam Makanan dan Minuman Peran minimal 1 tahun di posisi yang sama
* Makanan dan Minuman Latar Belakang lebih disukai
* Hotel Latar belakang adalah keuntungan
* Minimum tinggi, Male: 170, Wanita: 165
* Kemampuan bahasa Inggris adalah keuntungan
* Strong integritas, sikap yang terbaik, pelayanan yang berorientasi dan keterampilan interpersonal yang baik
* Tidak ada catatan kriminal
* Kondisi Bagus kesehatan
* Bagus penampilan
* Mampu bekerja underpreasure
* Familiar dalam multi budaya dan lingkungan
Selasa, 01 Februari 2011
Info Lowongan Pekerjaan DIBUTUHKAN SEGERA SERVER / BAR / GREETER di Q SMOKEHOUSE
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Lowongan Kerja : HOTEL KONSULTAN IT di INJANI SISTEM, PT
Job Tanggung Jawab:
* Memiliki pengetahuan dalam sistem alur kerja hotel adalah suatu keharusan
*Telah terlibat dalam siklus penuh proyek sebagai konsultan teknis
* Memahami pengembangan perangkat lunak penuh SDLC
* Sangat perhatian yang tinggi terhadap detail.
* Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan staf hotel untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan nyata
*Memberikan dokumentasi yang baik pengembangan proses bisnis
Persyaratan Khusus:
*Sarjana Teknologi Informasi atau jurusan lain dari universitas terkemuka
* Preferensi dalam pengetahuan yang terperinci dari sistem hotel yang ada seperti micros Fidelio, VHF, Realta, dll
*Min. 3 tahun pengalaman di industri hotel
*Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik orang
*
Familiar dengan Microsoft Project atau alat manajemen proyek lainnya
*Baik sumber daya pengelolaan (konflik tim antisipasi, resolusi dan pendekatan)
* Memiliki pengetahuan dalam sistem alur kerja hotel adalah suatu keharusan
*Telah terlibat dalam siklus penuh proyek sebagai konsultan teknis
* Memahami pengembangan perangkat lunak penuh SDLC
* Sangat perhatian yang tinggi terhadap detail.
* Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan staf hotel untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan nyata
*Memberikan dokumentasi yang baik pengembangan proses bisnis
Persyaratan Khusus:
*Sarjana Teknologi Informasi atau jurusan lain dari universitas terkemuka
* Preferensi dalam pengetahuan yang terperinci dari sistem hotel yang ada seperti micros Fidelio, VHF, Realta, dll
*Min. 3 tahun pengalaman di industri hotel
*Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik orang
*
Familiar dengan Microsoft Project atau alat manajemen proyek lainnya
*Baik sumber daya pengelolaan (konflik tim antisipasi, resolusi dan pendekatan)
Silakan kirim resume Anda untuk Lowongan ini ke:
PT Injani Sistem
Gedung Cityloft Sudirman
Jl KH Mas Mansyur No 121
19 Floor, Unit 17
Jakarta Pusat 10220
PT Injani Sistem
Gedung Cityloft Sudirman
Jl KH Mas Mansyur No 121
19 Floor, Unit 17
Jakarta Pusat 10220
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Lowongan Kerja TOUR EKSEKUTIF di Pasaraya TOSERSAJAYA, PT
Sarinah Jaya didirikan pada tanggal 27 Maret 1974 dengan tujuan menjadi department store pertama terkemuka di Indonesia modern. Pendiri, Abdul Latief, mulai usaha dengan seni tradisional dan toko kerajinan di lantai tiga gedung Sarinah di Jl MH Thamrin, Jakarta. Di sinilah Sarinah Jaya menemukan ceruk: bertindak sebagai jembatan antara produsen dan pasar.
Tidak lama setelah pendirian perusahaan, masukan positif mulai berbalik masuk Untuk mengakomodasi usaha yang berkembang, pada tahun 1980 toko dipindahkan ke Blok M, perdagangan hotspot distrik di daerah Jakarta selatan. Melihat kesempatan lain dilalui di pasar, pada tahun 1984 Sarinah Jaya mengalami ekspansi lain. Daerah ritel diperluas dari 7.000 meter persegi menjadi 200.000 meter persegi, membuatnya department store terbesar di Indonesia. Kompleks perbelanjaan baru mengalami perubahan nama beberapa kali, dari Sarinah Jaya untuk Pasaraya untuk Pasaraya Big & Beautiful, dan terakhir dari Pasaraya Grande untuk Pasaraya The Pride of Indonesia.
Lowongan Kerja TOUR EKSEKUTIFTidak lama setelah pendirian perusahaan, masukan positif mulai berbalik masuk Untuk mengakomodasi usaha yang berkembang, pada tahun 1980 toko dipindahkan ke Blok M, perdagangan hotspot distrik di daerah Jakarta selatan. Melihat kesempatan lain dilalui di pasar, pada tahun 1984 Sarinah Jaya mengalami ekspansi lain. Daerah ritel diperluas dari 7.000 meter persegi menjadi 200.000 meter persegi, membuatnya department store terbesar di Indonesia. Kompleks perbelanjaan baru mengalami perubahan nama beberapa kali, dari Sarinah Jaya untuk Pasaraya untuk Pasaraya Big & Beautiful, dan terakhir dari Pasaraya Grande untuk Pasaraya The Pride of Indonesia.
- Min. SMA / DIII / S1 bidang apapun
- Fasih dalam bahasa Inggris,
- Menarik dan Komunikatif.
- Bunga di Bisnis Ritel
Silakan kirim resume lengkap anda
untuk:
humancapital@pasaraya.co.id
untuk:
humancapital@pasaraya.co.id
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Lowongan Kerja : KOMUNIKASI PEMASARAN MANAGER (MCM) di JITTLADA GROUP / JITTLADA
Jittlada Group, Anak Yang berkembang Pesat di Kepemilikan Modal Makanan & Minuman, Tenaga membutuhkan Segera Yang profesional dinamis dan memiliki Motivasi Yang Tinggi lowongan untuk Posisi Lowongan:
KOMUNIKASI PEMASARAN MANAGER (MCM)
Persyaratan Lowongan Kerja :
*Min. D3, bisa mengoperasikan software seperti Adobe, Photoshop, Windows Office
* Semua calon harus min 3 - 5 tahun pengalaman di F & B atau Hotel Industries atau posisi yang sama dengan kerja tim yang hebat, ide-ide kreatif
* Kemampuan untuk membuat konsep pemasaran dan strategi komunikasi yang terintegrasi
*Terlibat dalam membangun brand awareness yang kuat serta penanganan untuk promosi, media penempatan dan acara
Kirim aplikasi Anda ke:
lucky@jittlada.com
Harap menaruh Personal Assistant pada subjek Anda
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Lowongan Kerja QA Officer di PURANTARA MITRA ANGKASA DUA, PT
With a strategic alliance of three reputable companies with proven tracks in aviation industry, Purantara is capable of providing a fully committed and integrated service from the ground to the in-flight services.
Offering a one-stop service as we fulfill our customer's high standard of management and service awareness, we guarantee that all aspects of in-flight catering and management conform to the same stringent control system and world class service standard.
Our management team pays careful attention to the quality and variety of our menus. We don't just create them; we plan them. With our extensive experienced chefs, we are ideally equipped to deal with a vast array of international tastes and preferences.
Lowongan Kerja QA OfficerOffering a one-stop service as we fulfill our customer's high standard of management and service awareness, we guarantee that all aspects of in-flight catering and management conform to the same stringent control system and world class service standard.
Our management team pays careful attention to the quality and variety of our menus. We don't just create them; we plan them. With our extensive experienced chefs, we are ideally equipped to deal with a vast array of international tastes and preferences.
Job Description :
* Melapor Kepada (Report To): QA & Hygine Supervisor
Tanggung jawab pokok (Key Accountabilities) :
* Menangani Complaint / Investigasi.
* Verified / Memastikan Bahwa Seluruh Dokumen Yang Dibuat Oleh Departemen Sesuai dan Standard Yang Telah Ditentukan.
* Recall Product & Traceability Product.
* Memastikan Verifikasi Untuk Menjamin Keamanan Makanan Mulai dari Penerimaan s.d Delivery to Customer.
Persyaratan Jabatan (Job Requirement) :
* Pendidikan (Education) : Technology Pangan (S1)
* Keterampilan/Pengetahuan Khusus (Technical Knowledge/Skill) : Understand ISO & HACCP
* Pengalaman Kerja (Working Experience) : Experience QA 1-2 tahun
* Jadwal Kerja (Working Schedule) : 6 hari kerja, 1 Day Off
Hal Pokok (Essential) :
* Understanding ISO 9001 – 2008 & HACCP & ISO 22.000.
* English Both & Written Is Must.
Hal Yang Diutamakan (Preferable)
* Laki - Laki
If you meet the above qualifications, please send your application with detailed resume and recent photograph to :
HRD & GA Departement
PT. Purantara Mitra Angkasa Dua
Bandara International Soekarno Hatta
PO BOX 1126 Jakarta 19100
or E-mail to : hrd@purantara.com
HRD & GA Departement
PT. Purantara Mitra Angkasa Dua
Bandara International Soekarno Hatta
PO BOX 1126 Jakarta 19100
or E-mail to : hrd@purantara.com
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Lowongan Kerja di THE U CAFE : Barista/Waiter/Cashier
The U Coffee is a café located in the heart of Tanjung Duren. Our café has a fun loving atmosphere, with good food, good coffee, and good ambiance. We also ensure a good remuneration package for our employees. Be a part of our company, and we’ll make sure you love the experience.
Lowongan Kerja
The U Coffee yang beroperasi di daerah Tanjung Duren sedang mencari kandidat untuk bergabung, dengan posisi Lowongan berikut:
Barista/Waiter/Cashier
Barista
Persyaratan:
* Usia maksimal 25 tahun pria atau wanita
* Dapat bekerja dengan sistem shift
* Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang minuman (kopi dan teh)
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki motivasi yang tinggi, energik dan antusias
* Sehat, berpenampilan menarik, disiplin dan bertanggung jawab
* Lebih diutamakan memiliki minimal setahun pengalaman bekerja di kafe/restoran sebagai barista
* Lebih diutamakan dapat berbicara bahasa Inggris
Waiter/Waitress/Cashier
Persyaratan:
* Usia maksimal 25 tahun pria atau wanita
* Dapat bekerja dengan sistem shift
* Menguasai sistem POS restoran dan dapat mengoperasikan komputer
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Jujur dan pekerja keras
* Memiliki motivasi yang tinggi, energik dan antusias
* Sehat, berpenampilan menarik, disiplin dan bertanggung jawab
* Lebih diutamakan memiliki minimal setahun pengalaman bekerja di kafe/restoran
* Lebih diutamakan dapat berbicara bahasa Inggris
* Bersedia ditempatkan di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat
Kirimkan CV lengkap ke email:
service@the-u-coffee.com
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk interview
service@the-u-coffee.com
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk interview
Label:
admin,
asuransi,
design,
keuangan,
layanan kesehatan,
manajemen,
perbankan,
tekhnik,
teknologi informatika
Langganan:
Postingan (Atom)