Senin, 03 Januari 2011

Lowongan Kerja di INDOCATER, PT sebagai Room Management Officer

INDOCATER, PT

Lowongan Kerja



Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Boga berskala nasional yang sedang berkembang, mencari kandidat dengan kualifikasi terbaik untuk bergabung dengan perusahaan kami

Room Management Officer

Job Responsibilities and duties

* Memastikan kelancaran pelaksanaan sistem POB perusahaan untuk memastikan check-in dan check-out semua pegawai baik dan terdokumentasikan.
* Membuat SOP dan mengubahnya sesuai dengan standard service dari room management.
* Memonitor kondisi dan menganalisa kebutuhan ruangan dan melaporkan ke pihak terkait.
* Mengatur penggunaan kamar tidur sesuai dengan rotasi jadwal kerja.
* Memastikan kualitas pelayanan laundry sesuai dengan standar yang telah ditentukan.


Job Requirements

* Laki-laki.
* Pendidikan minimal D3.
* Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama.
* Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam managemen hotel (melayani lebih dari 300 orang).
* Memiliki kemampuan administrasi yang baik (mampu mengoperasikan Ms.Office, khususnya Ms.Excel ”pivot”).
* Memiliki pengetahuan yang baik mengenai standar HSE.
* Bersedia ditempatkan di seluruh area unit PT. INDOCATER terutama di luar Pulau Jawa.


Bagi anda yang Cari Kerja Kirim lamaran dan CV disertai pas foto ukuran 4x6 (1 lembar), fotokopi: KTP, ijazah dan transkrip nilai ke :

hrd@indocater.com

atau ke :

POBOX 2078 JKP 10020



Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di MOUNT SCOPUS INDONESIA, PT(THE HARVEST) sebagai MANAJER OPERASI

MOUNT SCOPUS INDONESIA, PT(THE HARVEST)

Info Lowongan Pekerjaan

Kami adalah bintang 5 kualitas kue toko yang beroperasi 10 outlet di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan lebih dari 750 karyawan. Kami sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi yang kosong berikut. Bergabung dengan keluarga kami dan menjadi bagian dari pertumbuhan yang cepat dan sukses.
MANAJER OPERASI

Persyaratan Lowongan :

* gelar Sarjana di hotel & makanan latar belakang pendidikan
* Min. 5 tahun pengalaman di posisi yang sama
* Dynamic kepribadian dengan kepemimpinan yang sangat baik dan keterampilan organisasi
* Pengetahuan / pengalaman di bidang pembelian / akuntansi akan menjadi keuntungan tambahan
* Kesediaan untuk bekerja berjam-jam
* Sound pengetahuan dalam kepribadian yang biasa digunakan & keterampilan komunikasi.
* Fasih berbahasa Inggris lisan dan tertulis
* Computer Literate
* Harus fisik fit & memiliki menjunjung tinggi untuk penampilan pribadi & kebersihan.


Silakan kirim CV anda, foto terakhir & KTP ke:

Jl. Suryo No 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Atau

email: hrd@harvestcakes.com

(menulis kode pada amplop / subjek e-mail)

website: www.harvestcakes.com


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di Ismaya SUSHI ALUR, PT sebagai Sushi Cook

Ismaya SUSHI ALUR, PT


Ismaya Group, Anak Yang Pesat berkembang di II c. Kepemilikan Modal Makanan & Minuman, Gaya Hidup & hiburan membutuhkan Segera Tenaga Yang profesional dinamis dan memiliki Motivasi Yang Tinggi lowongan untuk Posisi:
Sushi Cook

Persyaratan Umum:

* pengalaman yang relevan di lapangan diajukan dan Dasar Bahasa Inggris lebih disukai.


Persyaratan Khusus:

* Min. 2 tahun pengalaman di Restoran Jepang Sushi Cook
* Sangat sikap POSITIF berkomitmen, keluar, energik dan yang paling penting,
* keterampilan manajerial dan komunikasi yang baik adalah HARUS
* Harus memiliki komitmen yang tinggi individu
* Yah terawat dan rapi
* Bersedia bekerja jam terlambat



Jika Anda sedang Cari Kerja dan tertarik untuk bergabung dinamis kami, tim sukses,

mengirimkan aplikasi anda dan CV bersama foto terbaru Anda ke alamat di bawah.

Att: HRD Ismaya Group

Ismaya Group

Graha BIP 3rd Floor

Jl. Gatot Subroto Kav. 23, Jakarta Selatan - 12930

atau email ke: career_sg@ismayagroup.com

Harap menuliskan kode posisi yang diinginkan pada pojok kiri atas amplop atau subjek email.


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di TRANS ICE, PT

TRANS ICE, PT

Lowongan Kerja


PT. Trans Ice adalah pemegang franchise premium ice cream Baskin Robbins di Indonesia yang berada di bawah payung TRANS CORP (PARAGROUP). Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membuka peluang karir, dengan kualifikasi sbb :
CAFE SUPERVISOR

Kualifikasi:

*Pria/wanita, maks. 25 tahun
* Pendidikan S1 Perhotelan / Food & Beverages dengan IPK min. 2,80
*Lebih disukai yang telah mempunyai pengalaman 2 tahun di bidang operasional cafe
*Bertanggung jawab mengelola operasional dan pencapaian target sales cafe Baskin Robbins


Bagi anda yang sedang Cari Kerja Kirimkan Lamaran lengkap & CV anda ke email :

KANTOR PUSAT :

Graha Trans Lifestyle, Jl. Raya Duren Tiga Kav. 53-55 Mampang Jakarta Selatan 12760

Email : hrd@baskin31.com


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja sebagai: PENJUALAN & STAF PEMASARAN

Sebuah Apartment memiliki Lowongan Kerja sebagai:
PENJUALAN & STAF PEMASARAN

Dengan kualifikasi berikut:

* Wanita, 25-30 tahun
* Fasih dalam bahasa Inggris
* Excellent Komunikasi dan kemampuan analisis
* Pada sewa satu tahun pengalaman yang relevan
* Outgoing dan kepribadian menyenangkan, sikap positif


Bagi anda yang Cari Kerja Silakan kirim CV Lengkap anda dan foto ke: herwan_setyawan@yahoo.com


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di REIKI REFLEXIOLOGY

REIKI REFLEXIOLOGY

Info Lowongan Pekerjaan


Sebuah Group perusahaan yang sedang berkembang saat ini membutuhkan tenaga kerja yang terampil, energik, dinamis dan kreatif untuk ditempatkan di REIKI REFLEXIOLOGY, yaitu:
HANYA PELAMAR YANG MEMENUHI SYARAT AKAN
DIPANGGIL UNTUK TEST DAN WAWANCARA
Operational Supervisor

Kualifikasi Lowongan:

* Pendidikan min. D3 (sesuai bidang)
* Minimum 3 tahun pengalaman di SPA
* Dapat mengatur staff dan dapat bekerja dalam team
* Jujur, teliti, tangguh & pekerja keras


Please send your resume, copy of KTP, Certificate, reference letter, domicile letter RT / RW, police letter statement (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) and pas photo 4 x 6 to:



PT SAHABAT JAYA
JL. Taman Permata Indah 2 Blok M2 No 24
Penjaringan, Jakarta Utara

Please state the POSITION CODE on the left side of the envelope.


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Pekerjaan di SATE KHAS SENAYAN sebagai MANAGEMENT TRAINEE

SATE KHAS SENAYAN

Info Lowongan Pekerjaan


Sate Khas Senayan serves popular Indonesian cuisine while maintaining a special taste that ensures a leading edge over competing restaurants. In so doing the restaurant chain has built a solid reputation among the restaurant goers for more than 30 years as a comfortable place to go with first-class food at reasonable prices.

MANAGEMENT TRAINEE

* Min. lulusan D3, disukai dari jurusan perhotelan
* Memiliki pengalaman min. 2 th sebagai Supervisor atau min. 1 th sebagai Store Manager di restoran terkemuka (fresh graduate akan dipertimbangkan)
* Memiliki kemampuan leadership
* Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan
* Memiliki minat bekerja di lapangan (operasional)
* Bersedia kerja shift dan ditempatkan di wilayah Jabodetabek
* Penampilan menarik dan proporsional
* Mampu mengoperasikan komputer

Untuk Melamar Pada Posisi Lowongan Ini silahkan kunjungi JobsDB.com


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di ANGELS PRODUCTS, PT

ANGELS PRODUCTS, PT

Lowongan Kerja


PT Angels Products adalah sebuah Perusahaan Produsen Gula terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi 1000 TMPT (ton melt per day), membutuhkan Professional muda untuk menjadi bagian dari Perusahaan kami, menjadi:
CONTROL & COMPLIANCE MANAGER

Syarat bagi penCari Kerja :

* Usia min 30 maks 45 tahun
* Pendidikan min S1 Food / Process / Chemical / Industrial Engineering
* Pengalaman min 5 tahun bekerja di bidangnya serta min 3 tahun bekerja di Industrial Makanan dan Minuman
* Pernah menjadi Management Representative / Food Safety Team Leader
* Memiliki Kompetensi menjadi Lead Auditor ISO 9001 : 2008 dan ISO 22000 : 2005
* Berpengalaman dan menguasai QMS, FSMS, HACCP, GMP, GLP dan Regulasi tentang keamanan Pangan di Indonesia
* Memiliki interpersonal skills yang kuat, mampu bekerja dalam team serta memiliki atensi tehadap ketellitian
* Bersedia di tempatkan di lokasi pabrik (Serang - Banten)
* Mampu berbahasa Inggris secara aktif


Bagi pelamar yang tidak memenuhi kriteria diatas mohon tidak mengirim lamaran

Lamaran dikirim melalui:

hrd@ap.co.id


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja sebagai OPERASIONAL MANAGER di Perusahaan Makanan

DIBUTUHKAN SEGERA

Lowongan Kerja



Sebuah perusahaan yang didirikan di industri Makanan & Minuman sedang mencari kandidat yang tepat untuk memperkuat tim kami sebagai:
OPERASIONAL MANAGER

Persyaratan Kualifikasi

1. Pria, maks. 35 tahun
2. Min. pengalaman 5 tahun di posisi yang sama di Restoran / Hotel Industri
3. Excellent membaca, kemampuan menulis dan lisan dalam bahasa Inggris
4. College derajat, lebih baik dalam manajemen hotel dan restoran
5. pemecahan Memiliki kepemimpinan yang kuat, masalah, hubungan tamu dan pengambilan keputusan keterampilan
6. Teliti pengetahuan tentang pelayanan, biaya kontrol dalam F & B, kontrol buruh, menu menulis, pemeliharaan, merchandising dan akuntansi
7. Memiliki komputer yang baik melek
8. Mampu mengelola dan mengendalikan outlet restoran rantai


Fungsi utama:

1. Memahami semua item makanan dan minuman yang ditawarkan, termasuk bahan, metode persiapan dan layanan yang tepat. Juga, pengetahuan ahli minuman
2. hubungan Mempromosikan publik yang baik dan menangani keluhan atau masalah dari tamu.
3. Siapkan jadwal staf, yang memungkinkan untuk layanan yang tepat sambil mengontrol biaya tenaga kerja dan lembur.
4. Pertahankan ramah namun tidak mengganggu dengan semua tamu.
5. Pastikan teknik layanan yang benar dan konsisten untuk periode berbagai makanan akan diperlihatkan oleh semua anggota staf.
6. Kontrol penggunaan semua item makanan dan minuman dan penggunaan peralatan yang tepat, perkakas dan peralatan pelayanan.
7. Siapkan laporan kehadiran mingguan.
8. Lengkap dan melakukan evaluasi kinerja seluruh karyawan.
9. Pertahankan log harian untuk komunikasi antara staf outlet dan dengan manajemen atas.
10. Menggunakan sistem komputer di dering, mencetak dan menutup pemeriksaan serta laporan shift dan lainnya penggunaan Kantor
11. Bekerja di kerjasama dengan Chef dan Sous-Chefs untuk memastikan kualitas dan harga yang adil, dan untuk melihat bahwa di bawah item standar tidak pernah diterima atau dilayani.
12. Pekerjaan lokasi (Surabaya dan kota lainnya)
13. Negosiasi Gaji


Bagi anad yang sedang Cari Kerja Mohon kirimkan resume Anda bersama dengan CV anda ke:


efprima_indonesia@yahoo.com


Bookmark                                     and   Share

Lowongan Kerja di FOUR STARS HOTEL GROUP sebagai INTERNET & ELEKTRONIK KOORDINATOR MEDIA

LOKA WISATA ASRI, PT


FOUR STARS HOTEL GROUP sekarang mencari calon yang terampil dan termotivasi untuk bergabung dan tumbuh dengan tim kami untuk mengisi posisi sebagai:


INTERNET & ELEKTRONIK KOORDINATOR MEDIA

Requriements:

* latar belakang Ideal di manajemen hotel pemesanan dan atau mengelola pendapatan
* pemahaman yang baik dari media sosial itu digunakan aplikasi dan potensi.
* Sebelumnya pengalaman dalam manajer ekstranet atau saluran
* Minimal pengalaman 1 tahun yang relevan
* Nationals Indonesia hanya


Bagi anda yang sedang Cari Kerja segera baut CV lengkap dan harus dikirim ke: job@clubbali.com, menyebutkan posisi diterapkan



Bookmark                                     and   Share

Lowongan di WANGTA AGUNG,PT sebagai : Personalia Manager

WANGTA AGUNG,PT

Info Lowongan Pekerjaan


Kami merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang restoran yang memiliki 15 cabang di seluruh Indonesia, mengundang anda profesional yang berpotensi dan memiliki motivasi tinggi untuk turut mengembangkan bisnis kami secara nasional sebagai :
Personalia Manager

Bertanggung jawab atas administrasi dan permasalahan kepegawaian, serta menjaga atas berjalannya ketentuan/peraturan dan SOP yang berlaku di perusahaan.

Kualifikasi :

* Berdomisili di Jakarta
* Pria atau Wanita berusia 25 - 40 tahun;
* Minimal Pendidikan S1 (Jurusan Psikologi/Hukum) dengan IPK min. 2.75
* Pengalaman min. 3 tahun dalam bidang Personalia
* Menguasai Undang-Undang ketenagakerjaan dan QPA akan lebih diutamakan
* Tekun dan menyukai pekerjaan yang sifatnya administrasi
* Menguasai Ms.Office
* Jujur, disiplin, bertanggung jawab dan mampu bekerja di bawah tekanan dalam mencapai deadline
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki pengalaman dalam memimpin dan mengkoordinasi Staff
* Dapat bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri

Lamaran lengkap dengan pasphoto dikirimkan ke :

HR Division

PT Wangta Agung

Jl. Tanjungsari no.24

Surabaya



Atau melalui e-mail

Recruitmenthrd99@gmail.com

Hanya kandidat terseleksi Untuk Lowongan ini yang akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut.


Bookmark                                     and   Share