Selasa, 18 Januari 2011

Lowongan Kerja : FOOD TECHNOLOGIST di LASALLE FOOD INDONESIA, PT TBK

LASALLE FOOD INDONESIA, PT TBK

Informasi Kerja

... DIBUTUHKAN SEGERA ...
Lowongan Kerja : FOOD TECHNOLOGIST

Kualifikasi:

* Min. S1 Teknologi Pangan (Diutamakan Univ. ternama)
* Pengalaman Min 2 tahun di bidang/Industri yang sama.
* Pria/Wanita (lebih disukai wanita)
* Min 25 – 30 Tahun
* Sehat Jasmani & Rohani

Pengetahuan :

* Pengenalan Bahan Pangan & Proses Food & Beverage
* Pengembangan Produk
* Cost Saving Product
* Dapat berbhasa Inggris, minimal Pasif
* Komputer (Min. MS Word, Excel, Power Point);
* HACCP, GMP, 5R, Food Safety, ISO 22000, Sanitasi,

Individual characteristics

* Analisis, Kepemimpinan, Tekun, Teliti
* Kreativitas, Inisiatif
* Motivasi, Kooperatif/kerjasama
* Achievement, Dedikasi dan Loyalitas.
* Professional commitment.

Lingkup kerja : Indoor & Outdoor.


Kirimkan lamaran, CV, dan Pas Photo terbaru melalui E-mail

hrd@lasallefood.co.id


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja di ISS INDONESIA, PT sebagai Superintenden SENIOR

ISS INDONESIA, PT

Informasi Kerja

ISS merupakan pemimpin dunia dalam Fasilitas Layanan. aspirasi ISS adalah untuk memajukan Fasilitas Pelayanan Terpadu di dunia dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan terbesar dan terbaik Fasilitas Jasa di Indonesia yang menawarkan layanan kelas dunia untuk Rumah Sakit, Komersial, Kantor, Sekolah dan Kampus, Pameran, Mall & Eceran, Pusat Hiburan dan Kompleks di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali dan Makassar. ISS juga telah menjadi vendor yang dapat diandalkan untuk Pertambangan Batubara dan Energi Sumber Daya perusahaan yang menawarkan Fasilitas Pelayanan Terpadu di daerah terpencil. Saat ini kami mempekerjakan 53.000 orang dengan 3.500 posisi Pengawas dan 350 Manajer yang profesional terlatih, terampil dan berdedikasi untuk melayani 3.000 pelanggan kami B2B seluruh Indonesia. Tim Manajemen kami adalah tim yang dinamis, tim mania pelanggan, tim dengan prinsip proses perbaikan yang terus menerus dan tim antusias untuk meneruskan rantai nilai secara konsisten. Kami menyebutnya tim The Way ISS.

Visi ISS Indonesia adalah menjadi Terpadu paling disukai Fasilitas Jasa di Indonesia. Kita sekarang dalam perjalanan menuju realisasi Visi. Hal ini dibuktikan oleh tahun pertumbuhan besar organik dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi pelanggan, tahun masuk dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi karyawan, tahun masuk dan keluar tahun dan ROCE sehat, tahun masuk dan keluar tahun. Selain itu, Indonesia adalah ISS Juara Dunia dan salah satu yang terbaik dalam Kualitas Kepemimpinan dalam Dunia ISS.

Karena pertumbuhan yang berkelanjutan dan pengembangan pesat kami kita sekarang mencari seorang profesional untuk bergabung dengan tim kami dan menjadi anggota Tim dinamis kami sebagai:
Superintenden SENIOR: PENGAMANAN / ACCESS CONTROL & Superintenden: PENGAMANAN / ACCESS CONTROL

Kode (Sr SI-AC) & (S-AC)

Kualifikasi Lowongan Kerja :

* Para calon harus muda dan dinamis dan harus mampu menunjukkan kepemimpinan yang kuat dengan karakter yang kuat dengan kemampuan untuk mengontrol sejumlah besar Pengawal Keamanan dikerahkan di berbagai lokasi. Pengalaman sebagai Chief Security atau Duty Manager dari empat dan atau rantai hotel bintang lima akan lebih disukai dengan pengetahuan yang cukup tentang Orang Manajemen dan pelaksanaan Excellent Service. Kepemimpinan yang kuat dan disertifikasi K3 Umum. Kami mencari orang-orang yang fleksibel dan mudah beradaptasi, disiplin dan terorganisir.


Excellent karir prospek dan skema remunerasi yang menarik sepadan dengan pengalaman dan kemampuan akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Harap mengirimkan CV, termasuk rincian gaji saat ini dan diharapkan dan foto terbaru, dalam waktu 10 hari untuk:

Recruitment Manager - FS

recruitment@iss.co.id

atau

ISS INDONESIA

Jl. Jend. Sudirman Blok J No 3,
Sektor 9, Bintaro Jaya 15229


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja Sebagai : ACCESS CONTROL

ISS INDONESIA, PT

Info Lowongan Pekerjaan


ISS merupakan pemimpin dunia dalam Fasilitas Layanan. aspirasi ISS adalah untuk memajukan Fasilitas Pelayanan Terpadu di dunia dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan terbesar dan terbaik Fasilitas Jasa di Indonesia yang menawarkan layanan kelas dunia untuk Rumah Sakit, Komersial, Kantor, Sekolah dan Kampus, Pameran, Mall & Eceran, Pusat Hiburan dan Kompleks di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali dan Makassar. ISS juga telah menjadi vendor yang dapat diandalkan untuk Pertambangan Batubara dan Energi Sumber Daya perusahaan yang menawarkan Fasilitas Pelayanan Terpadu di daerah terpencil. Saat ini kami mempekerjakan 53.000 orang dengan 3.500 posisi Pengawas dan 350 Manajer yang profesional terlatih, terampil dan berdedikasi untuk melayani 3.000 pelanggan kami B2B seluruh Indonesia. Tim Manajemen kami adalah tim yang dinamis, tim mania pelanggan, tim dengan prinsip proses perbaikan yang terus menerus dan tim antusias untuk meneruskan rantai nilai secara konsisten. Kami menyebutnya tim The Way ISS.

Visi ISS Indonesia adalah menjadi Terpadu paling disukai Fasilitas Jasa di Indonesia. Kita sekarang dalam perjalanan menuju realisasi Visi. Hal ini dibuktikan oleh tahun pertumbuhan besar organik dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi pelanggan, tahun masuk dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi karyawan, tahun masuk dan keluar tahun dan ROCE sehat, tahun masuk dan keluar tahun. Selain itu, Indonesia adalah ISS Juara Dunia dan salah satu yang terbaik dalam Kualitas Kepemimpinan dalam Dunia ISS.

Karena pertumbuhan yang berkelanjutan dan pengembangan pesat kami kita sekarang mencari seorang profesional untuk bergabung dengan tim kami dan menjadi anggota Tim dinamis kami sebagai:
Superintenden SENIOR: PENGAMANAN / ACCESS CONTROL & Superintenden: Lowongan : PENGAMANAN / ACCESS CONTROL

Kode (Sr SI-AC) & (S-AC)

Kualifikasi:

* Para calon harus muda dan dinamis dan harus mampu menunjukkan kepemimpinan yang kuat dengan karakter yang kuat dengan kemampuan untuk mengontrol sejumlah besar Pengawal Keamanan dikerahkan di berbagai lokasi. Pengalaman sebagai Chief Security atau Duty Manager dari empat dan atau rantai hotel bintang lima akan lebih disukai dengan pengetahuan yang cukup tentang Orang Manajemen dan pelaksanaan Excellent Service. Kepemimpinan yang kuat dan disertifikasi K3 Umum. Kami mencari orang-orang yang fleksibel dan mudah beradaptasi, disiplin dan terorganisir.


Excellent karir prospek dan skema remunerasi yang menarik sepadan dengan pengalaman dan kemampuan akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Harap mengirimkan CV, termasuk rincian gaji saat ini dan diharapkan dan foto terbaru, dalam waktu 10 hari untuk:

Recruitment Manager - FS

recruitment@iss.co.id

atau

ISS INDONESIA

Jl. Jend. Sudirman Blok J No 3,
Sektor 9, Bintaro Jaya 15229



Bookmark                                       and   Share

Lowongan kerja sebagai OUTBOUND TOUR STAFF INSENTIF (OTI)

PT. BAYU BUANA Tbk

Info Lowongan Pekerjaan

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah salah satu layanan perjalanan terkemuka di negeri ini, kami mengundang termotivasi dan berpengalaman profesional perjalanan untuk bergabung dengan kami sebagai:
OUTBOUND TOUR STAFF INSENTIF (OTI)

Persyaratan
Lowongan :

* Lulus dari Akademi Pariwisata, max umur: 30 tahun
* Pengalaman di menit insentif tur outbound 2 tahun
* Memiliki kemampuan presentasi produk wisata ke Pelanggan
* Sangat didorong penjualan, komunikasi yang baik & kemampuan negosiasi
* Good perintah dalam bahasa Inggris
* keterampilan administrasi Excellent (data filing) dan berorientasi kerja tim
* Bersedia ditempatkan di Cabang Perusahaan kami


Jika Anda telah memenuhi syarat atau memenuhi kualifikasi / persyaratan, silahkan mengirimkan surat permohonan Anda dengan resume rinci, referensi dan pas foto terbaru (3x4 cm); sesegera mungkin untuk:

PT. BAYU BUANA, TBK
JL. IR. H. JUANDA III NO. 2A
JAKARTA 10120

Atau

Email: hrd_dept@bayubuanatravel.com


(Referensi kode posisi harus ditulis pada subject email)


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja di PT. BAYU BUANA Tbk

PT. BAYU BUANA Tbk

Informasi Kerja

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah salah satu layanan perjalanan terkemuka di negeri ini, kami mengundang termotivasi dan berpengalaman profesional perjalanan untuk bergabung dengan kami sebagai:
TRAVEL SENIOR KONSULTAN (STC)

Persyaratan
Lowongan Kerja:

* Lulus dari Akademi Pariwisata atau SMIP, max umur: 30 tahun
* Familiar dengan Abacus System, kuat di internasional tiket
Min 2 tahun pengalaman kerja pada tingkat yang sama
* Strong Kepribadian, sopan, menawan, profesional dan berorientasi pelayanan
* perintah yang baik dari lisan & tertulis bahasa Inggris.


Jika Anda berkualitas atau memenuhi kualifikasi / persyaratan, kirimkan surat lamaran Anda dengan resume rinci, referensi dan foto terbaru (3x4 cm); sesegera mungkin untuk:

PT. BAYU BUANA, TBK
JL. IR. H. JUANDA III NO. 2A
JAKARTA 10120

Atau

Email: hrd_dept@bayubuanatravel.com

(Referensi kode posisi harus ditulis pada subject email)


Bookmark                                       and   Share

Lowongan kerja sebagai EKSEKUTIF CHEF


Kami adalah mayoritas asing prasarana perusahaan woned membutuhkan pekerja keras, berkualitas, dan kalangan praktisi berdedikasi untuk posisi:
EKSEKUTIF CHEF

KUALIFIKASI
Lowongan :

* Pria / Wanita
* Minimum 5 tahun pengalaman dalam Didirikan Restoran atau 4 Star Hotel di Indonesia
* Mampu untuk memasak berbagai jenis masakan
* kepribadian Pleasant, energik dan mampu bekerja dibawah tekanan
Loyal *, Self didorong, proaktif dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat
* keterampilan komunikasi Excellent
* Bahasa Inggris Essential
* Lebih disukai mampu bekerja segera



Silakan kirim CV anda Lengkap dan Foto ke:

E-mail: functionhouse@yahoo.com


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja sebagai R & D (RD) di PT Satelit Sriti

SATELIT SRITI, PT


DIBUTUHKAN SEGERA
R & D (RD)

Kualifikasi Lowongan Kerja:

* Wanita/ Pria S1 Tehnik Pangan & Gizi / Tehnik Kimia
*Usia Max 35 tahun
*Mandiri, kreatif dan inovatif
*Bersedia ditempatkan di Pandaan



Kirim lamaran lengkap ( CV & Pas foto terbaru ) ke :

HRD PT Satelit Sriti JL Banyu Urip no 231, Surabaya.

Email : hrd@satelitsriti.com


Bookmark                                        and   Share

LowonganKerja sebagai Asisten Brand Manager di INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk, PT

INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk, PT

Info Lowongan Pekerjaan


Kami adalah konsumen terbesar barang perusahaan di Indonesia, saat ini sedang mencari para profesional muda Indonesia dengan motivasi tinggi, dan tekad yang kuat untuk posisi berikut:


Posisi ini akan diposting di salah satu anak perusahaan kami

(PT. CBP Indofood Sukses Makmur - Divisi Khusus Nutrisi & Makanan)
Asisten Brand Manager

(Code: ABM)

Tugas & Tanggung Jawab

* Menyiapkan & mengembangkan konsep produk dan makanan pemasaran produk dari merek yang dipilih
* Membuat & melaksanakan rencana pemasaran dan strategi untuk mendukung terciptanya citra merek & membangun brand
* Untuk memenangkan persaingan pasar, mengevaluasi dan menciptakan program inovasi untuk meningkatkan penjualan produk merek yang dipilih
* Untuk merencanakan pengembangan strategi bisnis produk
* Untuk mengembangkan dan melaksanakan strategi pemasaran produk
* Membangun dan menjaga hubungan dengan pihak terkait (pihak eksternal & internal)

Kualifikasi Diperlukan

* Perempuan
* Minimum pendidikan: Sarjana
* Minimum dua tahun pengalaman sebagai Asisten Brand Manager di perusahaan produk konsumen (lebih dari perusahaan makanan produk)
* Pengetahuan yang baik dalam pemasaran industri makanan
* berpikir konseptual yang baik dan kemampuan analisa data
* Informatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki kemampuan kerja tim yang baik
* Bersedia ditempatkan di lokasi yang terkait

Jika Anda memenuhi persyaratan Lowongan di atas dan tertarik dengan posisi tersebut, silahkan kirim CV Anda (lebih baik dalam bentuk kata atau adobe) dan foto terbaru dengan kode posisi (Asisten Brand Manager - ABM) sebagai subjek email Anda (file tidak lebih dari 500 kb ) ke:

yani.haris @ icbp.indofood.co.id


Bookmark                                       and   Share

Lowongan : CHEF di VIANTINI CATERING SERVICE, PT

VIANTINI CATERING SERVICE, PT

Info Lowongan Pekerjaan

DIBUTUHKAN SEGERA
Lowongan : CHEF

Kualifikasi:

* Minimum 5 tahun pengalaman sebagai Pastry Chef di hotel bintang 5 atau restoran mahal.
* Strong pengetahuan dalam produksi kue.
Pengujian Produk * akan diterapkan untuk calon.
* Menguasai bahasa Inggris.
* Mampu bekerja dalam tim.
* Hotel School Latar Belakang
* Bersedia Long Jam Kerja

Manfaat:

* Baik Gaji dan insentif
* Asuransi Kesehatan
* jalur Bagus karir


Kirim CV lengkap anda dan foto terakhir dengan mengunjungi JobsDB.cm


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja : TICKETING STAFF di MEGA EXPRESS TOUR & TRAVEL

MEGA EXPRESS TOUR & TRAVEL
Informasi Kerja


Lowongan Kerja : TICKETING STAFF

Persyaratan:

* Pria / Wanita, usia 23-35 yr
* Min Diploma lulus
* Min 1 tahun pengalaman di bidang yang sama
* Mampu mengoperasikan komputer
* Fluent Abacus, Amadeus dan Galileo
* Jujur, disiplin, inisiatif, bertanggung jawab kerja, termotivasi & baik dalam tim tinggi


Silakan mengirimkan surat lamaran, resume dan foto terbaru ke:

Ms Agres / 96 888 160

me_tourtravel@yahoo.co.id


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Pekerjaan sebagai TRAVEL QUOTATIONS EXECUTIVE


Perusahaan kami adalah salah satu grosir terkemuka di dunia layanan wisata ke industri perjalanan seluruh dunia untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang luar biasa untuk semua orang di seluruh dunia. Saat ini kami Jakarta Kantor mencari:
TRAVEL QUOTATIONS EXECUTIVE

JOB TANGGUNG JAWAB:

* Penelitian semua tujuan untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan akurat tur biaya perjalanan untuk klien.
* Memberikan rekomendasi sesuai untuk klien di preperation dari perjalanan / itinerary tur.
* Membangun dan mempertahankan hubungan klien yang baik.
* Prioritas pekerjaan sehari-hari yang diperlukan.
* Balas ke semua messeges dan pertanyaan dari kantor lain dan departemen dalam waktu 24 jam.
* pengajuan Pastikan dilelang tanpa penundaan dan diajukan benar dan rapi.
* Melakukan seperti yang diminta, tugas-tugas lain atau proyek dan lengkap mereka dalam jangka waktu yang diberikan.

KETERAMPILAN PERSYARATAN Lowongan:

* Min. 3 tahun pengalaman kerja dalam posisi yang sama.
* Fasih berbahasa Inggris komunikasi lisan dan tertulis adalah suatu keharusan.
* Kemampuan untuk bekerja secara independen dengan supervisi minimum, memperhatikan detail dan kerja sama tim pemain.



Silakan mengirimkan surat lamaran dan foto terakhir ke alamat email di bawah ini tidak lebih dari 28 Januari 2011, untuk:

hrd@gta-travel.com


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja : DUTY MANAGER di Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment

Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment

Informasi Kerja

Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment, dengan 202 kamar, 1 restoran, 1 kafe, 1 bar, kolam renang & kebugaran, spa, toko obat, pusat bisnis, terletak di jantung daerah Mangga Dua, berlokasi untuk bisnis & belanja, mudah diakses dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Jakarta, menawarkan 3 bintang standar internasional dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Bagian dari jaringan Accor, 36 hotel di Indonesia - F1, Ibis, Novotel, Mercure, All Seasons, Sofitel), siap menyambut Anda, untuk melatih Anda, untuk mendukung dan membantu Anda untuk memiliki karir besar dengan kami sebagai.
Lowongan Kerja : DUTY MANAGER

Job Keterangan:
Di bawah bimbingan dan pengawasan umum Makanan & Minuman Manager dan dalam batas-batas Accor kebijakan dan prosedur dan manual outlet aktif bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengarahkan semua aspek dari departemen FB.


Job Profile:

* Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di posisi yang sama lebih baik di hotel atau industri hiburan,
* Memiliki kepemimpinan yang kuat, memiliki kemampuan dalam melatih / memfasilitasi / memimpin & mengembangkan orang
* Memiliki keahlian interpersonal & komunikasi yang baik
* Memiliki keterampilan analisa yang baik, pendengar yang baik, dinamis dan terorganisir
* Apakah tingkat bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan),
* Memiliki pengetahuan dalam kebijakan Makanan & Minuman & prosedur
* Familiar dengan sistem hotel



Kandidat yang tertarik, silahkan kirim CV lengkap Anda ke:


Manajer Sumber Daya Manusia

Ibis Mangga Dua Hotel & Residence

Jl. Pangeran Jayakarta 73 10730 Jakarta tidak

e-mail: hr@ibis-manggadua.com


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja : FRONT OFFICE STAFF di Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment

Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment

Informasi Kerja

Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment, dengan 202 kamar, 1 restoran, 1 kafe, 1 bar, kolam renang & kebugaran, spa, toko obat, pusat bisnis, terletak di jantung area Mangga Dua, berlokasi untuk bisnis & belanja, mudah diakses dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Jakarta, menawarkan 3 bintang standar internasional dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Bagian dari jaringan Accor, 36 hotel di Indonesia - F1, Ibis, Novotel Mercure, All Seasons, Sofitel), siap menyambut Anda, untuk melatih Anda, untuk mendukung dan membantu Anda untuk memiliki karir besar dengan kami sebagai.
Lowongan Kerja : FRONT OFFICE STAFF

Job Keterangan:
Untuk memberikan operasi yang mulus, profesional dan efektif dari Resepsi, memastikan kepuasan tamu maksimum, dan mengikuti standar yang diperlukan oleh hotel.

Job Profile:

* Memiliki pengalaman minimal 6 bulan pelatihan dalam posisi yang sama lebih baik di hotel atau industri hiburan,
* Memiliki keahlian interpersonal & komunikasi yang baik
* pendengar yang baik, dinamis dan terorganisir
* Apakah tingkat bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan),
* Memiliki pengetahuan dalam kebijakan Front Office & prosedur
* Familiar dengan sistem hotel



Kandidat yang tertarik, silahkan kirim CV lengkap Anda ke:

Manajer Sumber Daya Manusia

Ibis Mangga Dua Hotel & Residence

Jl. Pangeran Jayakarta 73 10730 Jakarta tidak

e-mail: hr@ibis-manggadua.com


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Sebagai : Pelayan di Ibis Mangga Dua Hotel & Residence

Ibis Mangga Dua Hotel & Residence

Info Lowongan Pekerjaan


Ibis Mangga Dua Hotel & Apartment, dengan 202 kamar, 1 restoran, 1 kafe, 1 bar, kolam renang & kebugaran, spa, toko obat, pusat bisnis, terletak di jantung daerah Mangga Dua, berlokasi untuk bisnis & belanja, mudah diakses dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Jakarta, menawarkan 3 bintang standar internasional dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Bagian dari jaringan Accor, 36 hotel di Indonesia - F1, Ibis, Novotel, Mercure, Semua Seasons, Sofitel), siap menyambut Anda, untuk melatih Anda, untuk mendukung dan membantu Anda untuk memiliki karir hebat dengan kami sebagai.
Lowongan : Pelayan / Pelayan .

Job Keterangan:
Untuk memberikan operasi yang mulus, profesional dan efektif dari restoran dan perjamuan, memastikan kepuasan tamu maksimum, dan mengikuti standar yang diperlukan oleh hotel.

Job Profile:

* Memiliki pengalaman minimal 6 bulan pelatihan dalam posisi yang sama lebih baik di hotel atau industri hiburan,
* Memiliki keahlian interpersonal & komunikasi yang baik
* Pendengar yang baik, dinamis dan terorganisir
* Apakah tingkat bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan),
* Memiliki pengetahuan dalam kebijakan Makanan & Minuman & prosedur


Kandidat yang tertarik, silahkan kirim CV lengkap Anda ke:

Manajer Sumber Daya Manusia

Ibis Mangga Dua Hotel & Residence

Jl. Pangeran Jayakarta 73 10730 Jakarta tidak

e-mail: hr@ibis-manggadua.com


Bookmark                                       and   Share

Lowongan Kerja LAYANAN TAMU OFICER

Ascott PENGELOLAAN INTERNATIONAL INDONESIA, PT (AIMI)

Informasi Kerja

Dunia peluang, satu perusahaan
Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan tim pemenang kami di The Ascott Limited.



Ascott International Management Indonesia adalah anggota The Ascott Limited, Asia Pasifik, Eropa dan perusahaan terbesar tinggal dilayani Teluk Daerah. Kami memperluas operasi kami, dan ingin mendorong Negara Indonesia kualifikasi yang sesuai untuk melamar posisi sebagai berikut.


LAYANAN TAMU OFICER

** **
Lowongan Kerja

Bekerja sama dengan tim Layanan meriah dan energik Tamu, Anda akan membantu dalam pengelolaan materi operasi. Anda akan ditantang dalam lingkungan yang serba cepat namun menarik.

Posisi Ringkasan:

* Tamu Relations Officer memainkan sebagai penghubung antara tamu dan Manajemen untuk berkomunikasi dengan tamu untuk mengetahui harapan tamu dalam rangka meningkatkan standar pelayanan. Ia bertanggung jawab atas fasilitas rawat gabung efisien tamu Apartemen Layanan sesuai dengan standar dari Serviced Apartment.
* Tamu Relations Officer menyediakan layanan bisnis yang efisien, menangani komunikasi telepon semua, pertanyaan umum dan permintaan, dan memelihara hubungan yang baik dengan internal (kolega) dan eksternal (penyewa, tamu & pengunjung) pelanggan. Ia akan memberikan bantuan kepada Guest Service Executive ketika kebutuhan muncul.


Tanggung Jawab:

* Bertanggung jawab untuk check in tamu seperti mendaftar dan menugaskan kamar untuk tamu.
* Kunci kamar Isu dan pendamping tamu ke kamar.
* Menyimpan catatan ketersediaan kamar dan rekening tamu 'menggunakan komputer.
Mengirim *, dan akan menerima pesan, telepon, atau switchboards menggunakan telepon.
* Berkaitan dengan pelayanan hotel Answers pertanyaan, pendaftaran para tamu, dan berbelanja, makan, hiburan, dan arah perjalanan.
* Mengatur wisata, taksi, dan restoran bagi pelanggan.
* Tamu Records komentar atau keluhan, merujuk pelanggan untuk manajer yang diperlukan.
* Menangani kas uang muka atau tunai yang diterima pada saat check out.
* Melakukan kegiatan pembukuan sederhana, seperti menyeimbangkan rekening kas.
* Membuat dan konfirmasi pemesanan.
* Melakukan apapun tugas lain yang dibutuhkan oleh Front Office atau Manajemen.


Persyaratan:

* Hotel School Certificate
* Setidaknya 2 tahun pengalaman di posisi Front Office di industri perhotelan.
* Tampilan disposisi ceria, menyenangkan dan hangat
* Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
* Good team player dan berorientasi pelayanan
* Komputer keaksaraan diperlukan



peluang karir pertumbuhan yang sangat baik tersedia untuk kandidat yang tepat.
Silakan mengirimkan resume kualifikasi menyatakan, pengalaman, gaji yang diharapkan dan foto terbaru ke:


Departemen Sumber Daya Manusia

email: sulastri.sulastri @ yang ascott.com-


Bookmark                                       and   Share